Stand By Me

yeeaah!!!!!! Nah akhirnya inget juga sama password blog!!! hahaha...
yap senin lalu pas tanggal 22 desember 2014 aku free...aku janjian sama temenku keluar buat nonton. maunya sih nonton Stand by me"DORAEMON"

 





       Tapi di Surabaya gak ada bung!!! adanya di sun city sidoarjo, lumayan jauh sih yaaa-__-. awalnya mau batal tapi lagi pengen mbolang akhirnya tatak wes berangkat kesana sama my best yaitu Bastilaga..... nah dia juga ngajak kakak yang pernah mbina pramuka di sixteen yakni Muzahid Agil biasa dipanggil kak Agil.tepat pukul 1 pm. aku otw rumah basti buat njemput dia. setelah nyampek aku sama dia langsung cabut menuju suncity mall. dengan berbekal GPS kita menyusuri jalan,lumayan gampanglah rutenya dan lumayan juga jauhnya rasae pingin berdiri di motor capek duduk terus-___-. yap sesampai di sun city kita langsung menuju ke lantai 2 dan nunggu kak agil-__-
nah yg ditunggu akhire dateng, kita baru bias nonton jam 17.15 lama yeees ini masih jam 3 pm.

      akhire kita ngonix bareng... eh ternyata antriiiiiinya lama juga-__- sama aja nunggu lagi nunggu lagi... hash uda pukul 17.15 tinggal nonton dulu deh....!!! kita dapet tempat duduk c9,c10,c11.filmnya pun dimulaaaaaai..... yoyoyoyo nonton STAND BY ME lagiiiiii;)).....gak bakal bosen ngelihat film ini uda lucu mengharukan jugaa... nah setelah nonton kita langsung ke tempat ngonix...
ini nih hasil ngonixnyaaaa.....




lumayan seru lah yaaa mbolang ke sun city...
pas pulangnya basah semua kena hujaaaan-______-
thank's yaaa basti sudah mau mbolang sama aku;)))
kapan-kapan lagi yaaaaa



Komentar

Postingan Populer